Jumat, 10 September 2010

Kamus Digital

Yang dimaksud kamus digital disini maksudnya kamus yang bisa digunakan di komputer tatkala kita membutuhkan translator dari bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya. Atau bagi anda yang suka chatting dengan orang luar (asing) jiika tersesat tidak tahu arti dari suatu kata dalam bahasa inggris, ini bisa jadi alternatif. Kamus ini cukup lumayan bagus karena memiliki arti yang banyak untuk satu kata juga contoh penggunaan kata tersebut dalam sebuah kalimat, cuma sayangnya kamus ini hanya menampilkan arti per kata tidak bisa menterjemahkan per kalimat tidak seperti software-software translator lainnya. Namun meskipun begitu menurut saya software ini cukup lumayan bagus. Penggunaan dan cara installnya pun sangat gampang dan yang paling penting gratisnya itu lho, he he he. Kamus ini tidak mengajarkan bagaimana cara menyusun kalimat dalam bahasa inggris, jadi kalau mau benar susunan translatenya ke dalam bahasa indonesia atau bahasa inggris ya kita harus paham yang namanya grammer. Tertarik untuk memilikinya silahkan download disini. Moga bermanfaat.

Label:

4 Komentar:

Pada Jumat, April 12, 2013 , Anonymous Yahoo US News mengatakan...

This is a smart blog. I mean it. You have so much knowledge about this issue, and so much passion. You also know how to make people rally behind it, obviously from the responses. Youve got a design here thats not too flashy, but makes a statement as big as what youre saying. Great job, indeed.

 
Pada Sabtu, September 27, 2014 , Anonymous US News mengatakan...

What superb analysis! No idea how you were able to write this post..it'd take me days. Well worth it though, I'd suspect. Have you considered selling ads on your website?

 
Pada Minggu, April 16, 2017 , Anonymous LOWONGAN KERJA TERBARU mengatakan...

lbh praktis penggunaanya!

 
Pada Senin, Desember 25, 2017 , Anonymous oppo mengatakan...

begini yg pasti byk penggunanya

 

Posting Komentar

Bagi yang ingin berkomentar menggunakan emoticon di atas, silahkan ketik kode sebelah kanan gambar emoticonnya. Contoh :)) Terima Kasih sudah berkunjung di MA Miftahul Huda blogs

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda